Legalitas Jelly Gamat Gold-G

Bukti Legalitas Jelly Gamat Gold-G
download (7)

Legalitas Jelly Gamat Gold-G - Selamat datang di web Legalitas Jelly Gamat Gold-G.Web Ini menerangkan beberapa legalitas yang di miliki jelly gamat gold-g.Dengan adanya beberapa legalitas jelly gamat gold-g,tentuk akan membuat anda lebih percaya dan tidak akan ragu lagi dengan obat jelly gamat ini.Obat jelly gamat ini terbuat dari tripang yang berhabitat dari dasar laut sehingga terjamin ke alamiannya.Jelly gamat ini juga aman di konsumsi oleh berbagai macam usia dari mulai balita,anak anak,ibu hamil,ibu menyusui dan bahkan sampai lansia.

Ini Lah Beberapa Legalitas Jelly Gamat Gold-G Akan Kami Publikasikan Akan Mendapatkan Kepercayaan Dari Anda :
Nomor Registrasi TI114645721
Tanggal Terbit 19-12-2011
Diterbitkan Oleh Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan

Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk obat
Klasifikasi Produk Obat Tradisional Impor
Nama Produk Gold-G Sea Cucumber Jelly
Bentuk Sediaan Cairan Obat Dalam
Komposisi - Sea cucumber extract
Merk -
Kemasan Botol @ 320 ml
Pendaftar & Importir PT. GNE Indonesia – Jakarta Barat, DKI Jakarta
Produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia
Legalitas Jelly Gamat Gold-G
1.Telah memiliki sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
2.Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
3.Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Khasiat dan Manfaat Yang Dimiliki Teripang Emas Dalam Jelly Gamat Gold-G Diakui Dunia
  • Australia, penggunaan teripang yang sudah dikembangkan untuk dijadikan sebagai obat AIDS & HIV.
  • Amerika Serikat Dan Australia, menggunakan teripang emas sebagai obat untuk para atlet dan suplemen untuk mengatasi masalah persendian, reumatik dan osteoporosis.
  • Malaysia, Indonesia, Singapura dan Brunei, yang telah mengenal teripang sejak 500 tahun yang lalu digunakan sebagai obat dan tonik untuk pengobatan secara tradisional . Seperti untuk menghentikan pendarahan kepada wanita sehabis melahirkan,
  • mempercepat proses khitan terhadap laki-laki sebab memiliki kandungan Cell Growth Faktor yaitu proses regenerasi sel yang rusak secara lebih cepat.
  • Cina, Jepang dan Korea menghidangkan teripang sebagai makanan untuk para bangsawan. Melbourne menggunakan teripang sebagai sumber protein yang unik.
  • US FDA memasukkan teripag dalam keluaga FOOD GRACE.
  • Malaysia dan Thailand menggunakan teripang sebagai antiseptik dan pengobatan secara tradisional secara turun temurun.
Teripang yang digunakan dalam Jelly Gamat Gold-G adalah species dari Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan Gemapeptide didalamnya. Gemapeptide ini satu-satunya zat yang ditemukan dalam teripang ini. Khasiatnya antara lain untuk mencegah inflamasi / peradangan, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, antiseptik alamiah, mengaktifkan pertumbuhanserta mengaktifkan sel-sel, mengurangi rasa sakit, memelihara sirkulasi darah, memjaga kesehatan kulit dan membuatnya terlihat muda, serta dapat menstabilkan emosi.

Jadi apa lagi yang anda takutkan dengan obat jelly gamat ini,bukti legalita sudah ada di tangan kami.Untuk mendapatkan obat jelly gamat gold-g ini KLIK DI SINI